Posted by: adhe putra | January 2, 2009

cowok dan cewek paling cakep didunia

ini adalah jawaban dari “siapakah cowok/cewek tercakep/termanis didunia?” mungkin orang tidak akan berkata bahwa saya adalah “Cowok Paling Cakep Didunia” karena saya juga menyadari bahwa saya tidak mempunyai syarat sedikit pun untuk bisa dikatakan sebagai cowok paling cakep sedunia. meskipun demikian saya bukanlah tidak menghargai apa yang telah diberikan oleh Tuhan kepada saya karena saya tidak mendapat anugrah menjadi cowok cakep di Indonesia dunia. tetapi, saya bangga saya bisa mendapatkan kesempatan menjadi orang yang bisa mempermainkan anda jika anda mengikuti pola permainan friendster saya diposting yang berjudul “Mainan sama google yuk…!!!” artinya saya masih bisa berpikir dengan melakukan tindakan dengan kuasa Tuhan yang telah diberikan kepada saya.

(jika anda memang kiriman dari postingan blog Friendster saya) terus bagaimana dengan jawaban cewek paling manis atau cakep di dunia. saya tidak bisa memutuskan siapakah dia, karena ukuran manis atau cakep tersebut sangat relatif bagi saya dan mungkin saya pendapat saya akan sangat berbeda karena menurut saya cewek manis didunia ini hanyalah orang ini karena saya memiliki rasa untuknya he… he… he…

meskipun demikian saya tidak terlalu yakin dia akan membalas raa yang selam ini saya miliki. melihat sikapnya pun itu terlalu dingin bagi cowok paling cakep yang lemah ini. ya, mungkin hanya kehendak Tuhan supaya dia bisa memiliki saya dengan ikhlas dan apa adanya

Leave a Reply

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

