Posted by: adhe putra | December 22, 2008

Obamma disinyalir sebagai komunis

Di biografinya Barack Obama, David Mendell menulis tentang hidup Obama sebagai seorang “perokok rahasia” dan bagaimana dia menyembunyikan kebiasaan.” Tetapi, tentang kehidupan politik rahasia Obama? Ternyata bahwa pembimbing masa kecil Obama, Frank Marshall Davis, adalah seorang komunis.

dalam bukunya, terdapat “konferensi sosialis” dan terdapat banyak tulisan dengan kesusasteraan Marxis. dan dia pun mengejek nilai “inti sukar akademis Marxis,” yang dibuat dengan full color dan blak-blakan pada tahun 2004

Tetapi, lewat Frank Marshall Davis, Obama mempunyai hubungan yang diakui dengan seseorang yang di depan umum dikenali sebagai seorang anggota partai Komunis  USA (CPUSA). catatan itu menunjukkan bahwa Obama di Hawaii dari 1971-1979, di mana, di suatu titik pada waktunya, dia memperkembangkan hubungan seksama, hampir seperti seorang anak lelaki, dengan Davis, mendengarkan puisinya dan membantu nasehat naik garis edar karirnya. Tetapi Obama, di bukunya, Dreams From My Father, merujuk padanya berulang kali dengan “Frank.”

Sebab nyata: Davis adalah seorang komunis dikenal yang anggota partai tunduk ke Uni Soviet. Sebenarnya, laporan 1951 Komisi atas Aktivitas Subversif sampai kepada Badan Pembuat Undang-undang Wilayah Hawaii mengenalinya sebagai seorang anggota CPUSA. lebih banyak, anti komunis congressional panitia, termasuk House Unamerican Activities Committee (HUAC), menuduh Davis keterlibatan di beberapa organisasi komunis terkemuka.

Trevor Loudon, aktivis berbasis di Selandia Baru libertarian, peneliti dan blogger, memperhatikan bukti bahwa “Frank” adalah Frank Marshall Davis pada Maret 2007.

Hubungan komunis Obama menambah keprihatinan umum mengenai seorang calon yang sudah datang dari sebenarnya tidak di mana-mana, dengan ringkas Senat AS legislatif merekam, untuk menjadi Parti Demokrasi frontrunner selama kepresidenan AS.  Di rata-rata jajak pendapat Politik jelas yang nyata yang terakhir, Obama mengalahkan Republican John McCain hampir empat ujung persentase.

senjata baru tersingkap Obama itu ternyata mempunyai hubungan sosialis yang dicatat dengan baik, yang menolong menerangkan mengapa dia mensponsori “Perbuatan Kemiskinan Global” mendesain untuk mengirim ratusan milyaran dolar bantuan asing AS ke sisa dunia, untuk memenuhi permintaan PBB. jumlah nominal rekening pun sudah melewati Rumah dan panitia Senat, dan sekarang tinggal menunggu tindakan senat penuh.

Tetapi hubungan Partai Komunis lewat Davis lebih tak menyenangkan lagi. Dasawarsa yang lalu, CPUSA mempunyai puluhan ribu anggota, beberapa dari mereka agen tersembunyi yang sudah menembus Pemerintah AS. untuk menerima subsidi rahasia dari Uni Soviet tua.

Anda tidak akan menemukan yang apapun ini yang dibicarakan di buku David Mendell, Obama: berjanji maju dengan kuat. Khas biografi dangkal Obama sekarang di pasar. Rahasia merokok kelihatannya menjadi aktivitas Obama yang paling kontroversial. Di terbaik, gambar Mendell dan media liberal Obama sebagai “left-leaning.”

Tetapi anda akan merasa itu secara agak singkat untuk dibicarakan, bermimpi dari Bapak Saya. Dia menulis sekitar “satu orang penyair Frank yang dinamai,” yang mengunjungi mereka di Hawaii, membaca puisi, dan penuh “pengetahuan” dan nasehat “diperoleh dengan susah-payah”. Frank adalah siapa? Obama hanya mengatakan bahwa dia mempunyai “beberapa reputasi buruk sedang satu kali,” adalah “kontemporer Richard Wright dan Langston Hughes selama tahun-tahunnya pada Chicago…” Tetapi sekarang “mendorong delapan puluh.” Dia menulis mengenai “Frank dan Kekuasaan Hitamnya yang tua dashiki self” memberinya nasehat sebelum dia berangkat ke Occidental College pada 1979 pada umur 18.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: