Posted by: adhe putra | March 9, 2009

besok sudah mulai kuliah

tepat, judulnya aja udah “besok sudah mulai kuliah”. pada dasarnya saya sudah ngga niat buat ngelajutin kuliah di UNAIR lagi. tapi teringat dengan teknik yang saya terapkan pada waktu saya duduk dibangku SMA. waktu sekolah dulu, saya juga tidak ingin melanjutkan sekolah saya tapi, ternyata banyak yang sayang dengan saya dan banyak yang menyarankan untuk melanjutkan sekolah aja.Ā  jadi teringat dengan sebuah nama “Dhara Menake Wischell”. nama yang cukup indah untuk orang yang pernah menjadi pacar saya he… he… he…šŸ˜€ dan ada sebuah nama lagi yang tidak akan saya sebutkan, dia adalah orang yang paling berpengaruh dalam kehidupan saya sampai saat ini. dhara waktu itu sempat menjadi pacar saya dan sekaligus menjadi manajer untuk sekolah saya, orang yang sangat suka mengatur jadwal saya tentunya. disini terlihat saya cenderung untuk takluk kepada seorang cewek, tapi lihatlah sisi baiknya sejak dhara menjadi pacar dan manajer saya sekolah saya jadi lebih baik, dulunya aku yang ngga pernah dapat rangking 3 besar mulai dari SD sampai SMA(ngga pernah sekolah TK) ketika ada dhara di semester akhir itu alhasil aku dapat rangking 2 dari 43 populasi manusia yang berhabitat dikelas III IPS 2, SMU GIKI III Surabaya. hasil yang cukup bisa membanggakan orang tua tentunya.

kali ini saya mencoba untuk menerapkan teknik ini dibangku kuliah, mengingat sekarang saya sudah menjajaki semester 10 dan belum juga ada indikasi untuk skripsi apalagi lulus, teknik ini perlu dijalankan, ngga usah pake teknik perang tsun zu, ngga usah pake pemikiran dialektika materialis historis cari aja pacar yang bisa mengatur jadwal belajar kuliah dan kalo perlu dosen-dosen juga dipacari he… he… he… lho kalo dosen ditempatku banyak yang jomblo loh… gimana tidak lha wong dosen-dosenku itu teman seangkatan yang telah lulus meninggalkan aku duluan, huh, mereka ngga punya solidaritas… he… he… he…šŸ™‚


Leave a Reply

Categories

